Kamis, 21 Oktober 2010

Hari itu....

Setelah hari itu aku selalu pergi ke air terjun dan ke kota dengan harapan aku dapat bertemu dengannya. Terkadang aku bertemu dan aku akan memberikan kesukaannya. Ya, aku tahu dia suka telur rebus. Tetapi aku harus merebusnya hot spring dekat dengan air terjun dimana setiap pagi dia berdiri.

Suatu hari sabtu aku perlu pergi ke Inn untuk memesan alat masak minggu itu. Pada saat aku sudaj dekat, tiba-tiba saja Ann keluar dari Inn. "Jangan begitu!" Aku mendekatinya dan bertanya ada apa. Dan dia menjawab, "Ayahku berkata kalau aku tidak bersikap, aku tidak akan menikah." Lalu dia diam sebentar dan berkata, "padahal aku masih ingin disini." Lalu karena aku menghiburnya aku berkata, "kau dapat menikah denganku." Lalu dia berkata, "aku harus membantu ayahku sekarang, sampai nanti." Mukanya merah padam dan aku tidak pernah terlihat semanis itu.

Aku pulang dan mengelus anjingku. Pada saat ingin memasak aku lupa bahwa tadi aku ingin memesan alat masak pada saat pertama kali ke Inn. Komatta... (ToT)....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar