Rabu, 20 Oktober 2010

Di Musim Semi

Ya, hari itu merupakan hari yang cerah. Aku masih mengingat hari itu, hari di musim semi itu. Seperti biasa aku terbangun tepat pada pukul 06.00. Setelah bersarapan akupun keluar untuk memulai aktifitasku. Pertama-tama aku membersihkan ladangku sedikit dari rumput liar lalu menyiram tanaman yang sudah aku tanam beberapa hari yang lalu. Melihat kondisinya, aku tahu bahwa tanaman itu akan membantuku menghadapi musim semi tersebut.

Setelah itu aku pergi ke hutan untuk mengumpulkan tanaman-tanaman liar yang dapat kujual sore hari nanti. Disaat itulah aku melihatnya. Gadis berambut merah matahari, dengan warna mata coklat. Dia berdiri tenang di dekat air terjun. Sayangnya tak lama kemudian, dia dengan temannya pergi dari tempat itu. Meninggalkanku setiap jejak yang diambilnya.

Kemudian, hari itu berlanjut, dan aku memutuskan untuk pergi ke pusat desa, dimana aku dapat membeli beberapa keperluan sehari-hariku. Aku pergi ke supermarket kecil, dimana aku membeli roti dan nasi. Lalu, saat hari semakin siang, akupun memutuskan untuk makan di Inn yang tidak jauh dari situ.

Saat aku masuk, ada seorang gadis yang berkata, "Selamat Datang!" Tak kusangka, itu adalah gadis yang kulihat di dekat air terjun pagi tadi. Ya, gadis berambut merah matahari dengan warna coklat itu. Gadis ini terlihat sangat ceria dan aku berpikir dia sangat manis. Aku tidak tahu berapa lama aku berdiri ditempat itu, hingga seseorang memanggilku, "Hey, kau kemarilah." Seorang lelaki yang kurang lebih berusia setengah batang memanggilku.

Aku pergi ke tempat dimana dia berada, yaitu didepan kasir. Lalu lelaki itu berkata, "Aku Doug. Dan kau pasti Adam dari perkebunan Adam. Itu tadi putriku, Ann. Bagaimana menurut tentangnya?" Ann, jadi gadis itu bernama Ann. Setelah beberapa detik aku berpikir dan mengingat nama gadis itu akupun menjawab, "Dia manis." Dan Doug, mengatakan bahwa putrinya memang sedikit tomboi dibandingkan dengan gadis lain yang ada dikota ini. Tetapi menurutku, dia sempurna.......

to be continue

HM:BTN(by Natsume)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar